Home > Ragam Berita > Nasional > Sang Adik Mengaku Tak Tahu Ahok Bakal Menikah 15 Februari

Sang Adik Mengaku Tak Tahu Ahok Bakal Menikah 15 Februari

Jakarta – Belakangan ini, kabar terkait pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sering diperbincangkan publik. Menurut kabar, pernikahan Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi bakal digelar pada 15 Februari 2019 mendatang. Terkait kabar tersebut, adik perempuan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Tjahaja Purnama, buka suara.

Sang Adik Mengaku Tak Tahu Ahok Bakal Menikah 15 Februari

Melalui akun Instagram pribadinya, @fifiletytjahajapurnama, Sabtu (19/1/2019), Fifi justru mengungkapkan kejanggalan. Menurut Fifi, kabar tersebut aneh lantaran pihak keluarganya justru tidak tahu terkait kebenaran kabar rencana pernikahan Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi yang akan digelar pada 15 Februari 2019 itu.

Padahal, lanjut Fify, apabila kabar tersebut benar adanya, seharusnya mereka mengetahuinya terlebih dahulu. Oleh sebab itu, Fifi mempersilakan masyarakat untuk menanyakan saja kepada Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, yang memang menjadi orang pertama yang mengatakan tanggal pernikahan tersebut.

Di sisi lain, terkait gosip Ahok yang akan pindah agama, Fify menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. Fifi menerangkan apapun yang terjadi, Ahok tak akan pindah agama.

“Terus terang aneh juga Kok Kita keluarga Engak tahu ya ada acara kawinan Tgl 15/2? Kalau ada acara Atau kegiatan apapun Di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi Silakan tanya Pak Prass (Prasetio Edi Marsudi-red) aja kenapa begitu ? Demikian juga soal ahok pindah agama Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun Yg terjadi tetap tidak akan pindah agama,” tulis Fify Lety.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Real Count KPU 4,7 Persen, Jokowi-Ma’ruf Masih Ungguli Prabowo-Sandi

Jakarta – Dalam perkembangan terbaru penghitungan suara oleh KPU, sore tadi Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135