Home > Hiburan > Gosip > Musikus Tanah Air Ini Mengaku Mengenal Pasangan Ahok Saat Ini

Musikus Tanah Air Ini Mengaku Mengenal Pasangan Ahok Saat Ini

Jakarta – Sebagaimana dikabarkan, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan segera menyelesaikan masa hukumannya pada tanggal 24 Januari 2019 mendatang. Setelah menjalani masa hukumannya, Ahok dikabarkan akan melangsungkan pernikahan untuk yang kedua kalinya.

Musikus Tanah Air Ini Mengaku Mengenal Pasangan Ahok Saat Ini

Ahok yang kini memilih dipanggil dengan sebutan BTP, dikabarkan bakal menikahi seorang polwan mantan ajudan Veronica Tan, Bripda Puput Nastiti Devi. Sebagai sahabat Ahok, Addie MS mengaku bahwa mantan suami Veronica Tan itu, memiliki kriteria sendiri dalam mencari pasangan. Namun, tentunya bukan hanya berpatokan pada paras dan latar belakang semata.

“Ahok tuh sosok pekerja, sosok jujur, berintegritas. Jadi dalam memilih pasangan, saya yakin dia bukan memilih soal wajah, keturunan, pangkat, anak siapa itu. Begitu dia cocok, dia bikin komitmen,” ucap Addie ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1).

Meski begitu, Addie belum mendapatkan keterangan resmi terkait kabar tersebut. Namun, ia berharap yang terbaik jika pernikahan tersebut memang benar-benar terjadi.

“Kalau masih sama calon yang kemarin sih kenal,” ucap dia.

“Pokoknya kalau ternyata serius, jadi, mudah-mudahan Ahok bisa membina rumah tangga yang lebih baik. Karena pernah belajar sebelumnya, jadi pastinya insyaallah lebih baik,” lanjutnya.

Addie MS menduga, proses pendekatan kedua pasangan telah dilakukan sejak Ahok masih menjalani proses penahanan. Sehingga niat baik tersebut harus disegerakan.

“Ya mungkin selama menjalani masa tahanan itu sudah melalui pendekatan yang intens melalui surat, melalui apa, kan kita enggak tahu. Sehingga begitu keluar, ya nunggu apa lagi, saling membutuhkan dari pada fitnah, mending secepatnya kalau serius,” tuturnya.

Addie melanjutkan, bahwa Ahok banyak belajar selama menjalani masa hukumannya. Dia juga menegaskan bahwa Ahok tak pernah menyimpan dendam pada orang yang menyakitinya. Sebaliknya, Ahok justru mendoakan mereka semua.

“Saya suka terharu ngobrol sama dia. Kalau saya dicela di apa, gitu, lepas dari saya memang salah gitu, pastinya ada sedih kesel. Apalagi dibenci tapi dia enggak pernah ada rasa kesel atau tersiksa. Dia selalu positif, itu yang saya belajar,” pungkas Addie MS.

Sebelumnya, kabar Ahok akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi tersiar dari politikus PDIP sekaligus sahabat Ahok, Prasetyo Edi Masurdi. Ia menuturkan pernikahan itu akan digelar pada 15 Februari mendatang.

Prasetyo mengatakan, pernikahan kemungkinan akan berlangsung di Jakarta atau Nganjuk, Jawa Timur, yang merupakan daerah asal Bripda Puput. Tak hanya itu, ia bersama rekan Ahok semasa menjabat di Pemprov DKI, Djarot Saiful Hidayat, akan menjadi saksi pernikahan keduanya.

“Saya nanti akan jadi saksi yang mendampingi pernikahan tersebut. Ada saya dan Pak Djarot (politikus PDIP Djarot Saiful Hidayat). Kami sebagai sahabat akan mendampingi nanti,” ungkap Ketua DPRD DKI Jakarta itu, beberapa waktu lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

Netizen Menganjurkannya Untuk Menikahi Janda Bani dan Herman, Ifan Seventeen Geram

Jakarta – Baru-baru ini, Ifan Seventeen geram dengan komentar seorang netizen yang menganjurkannya untuk menikahi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135