Jakarta – Belakangan ini, beredar sebuah isu yang menyebut Gading Marten menjalin hubungan asmara dengan artis cantik, Julie Estelle. Kabar tersebut telah beredar luas saat Gading belum resmi bercerai dari Gisel.

Gading Marten Diisukan Menjalin Hubungan Dengan Julie Estelle, Benarkah ?

Kabar yang beredar, setelah perceraiannya dengan Gisella Anastasia, kini Gading Marten digosipkan dekat dengan Julie Estelle. Hal tersebut, dipicu dengan ulah Gading Marten yang mengunggah foto Julie Estelle untuk mengucapkan ulang tahun di laman media sosialnya.

“HBD @julstelle welcome 30!! Hahahahah… makin sukses juls.. dan ditunggu undangannya.. *makanmakanyakan,” tulis Gading Marten dalam keterangan fotonya.

Meski begitu, tak sedikit dari netizen yang berpikiran bahwa Gading Marten dengan Julie Estelle memiliki hubungan yang cukup spesial.

“Wah setuju bgt klo misal gading ma julia cantik bgt dan kalem.”

“Spesial bgt sampe dipost di kronologi….” “Pacar baru ye .. kan belom resmi pisah.”

“Semoga ini pengganti yg terbaikkk .”

Mendengar gosip miring yang menerpanya, Gading Marten pun akhirnya memberikan klarfikasi. Sembari tertawa, Gading Marten membeberkan jika dirinya dan Julie Estelle tak memiliki hubungan asmara. Gading Marten mengakui bahwa Julie Estelle merupakan sahabat baiknya di dalam geng.

Ketika mengetahui hal tersebut, Gading Marten pun lantas memaparkan bahwa kekasih Julie Estelle dan dirinya adalah teman baik. Pun dengan dirinya dan Julie Estelle, jalinan pertemanan yang telah dirajut sejak lama akhirnya membuat mereka dekat. Karenanya, ketika momen Julie Estelle tengah berulang tahun, Gading Marten pun tak ragu untuk memberikan ucapan selamat melalui media sosial.

“Itu ngakaknya setengah mati. Dia enggak tahu lakinya Julie teman gue. Gue orangnya kalau sama temen yang sering main, dia ulang tahun, gue posting,” ujar Gading Marten dilansir dari tayangan STARPRO Indonesia.

Lebih lanjut, Gading Marten pun mengungkap keheranannya. Sambil berseloroh, Gading Marten mengaku tak habis pikir dengan gosip kedekatannya dengan Julie Estelle. “Gue bingung, gue posting Ivan Gunawan enggak diberitain. Kenapa begitu Julie (diberitain). Kita ketawa,” imbuh Gading Marten.

Setelah gosip itu beredar, Gading Marten pun mengaku langsung bertemu dengan Julie Estelle. Seolah tak menyangka, Gading Marten dan Julie Estelle akhirnya saling tertawa bersama.

“Malamnya, pesta ulang tahunnya ( Julie Estelle) kita ketemu, ketawa-ketawa (bilang) ‘Jul, gue dimarahin nih jul’ Kita di geng tempe. Kita udah temenan lama banget,” jelas Gading Marten.

Di sisi lain, Julie Estelle pun mengaku tak menyangka ketika mendengar gosipnya dengan suami Gisel itu berhembus. Pasalnya diakui Julie Estelle, dirinya dan Gading Marten hanyalah teman biasa.

“Bikin cerita yang enggak-enggak. (Gading Marten) Itu teman. Aduh bisa aja nih orang bikin,” ucap Julie Estelle seraya tertawa.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)