Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Bantah Sembunyikan Nelayan Yang Mengaku Dipersekusi

Kubu Prabowo Bantah Sembunyikan Nelayan Yang Mengaku Dipersekusi

Jakarta – Advokat Senopati 08 selaku komunitas pengacara pendukung Prabowo dan Sandiaga mengakui bahwa pihaknya memang menyembunyikan nelayan Nazibulloh alias Najib, yang mengaku dipersekusi.

Kubu Prabowo Bantah Sembunyikan Nelayan Yang Mengaku Dipersekusi

Hal ini kemudian diklarifikasi oleh Habiburokhman selaku Anggota Tim Hukum dan Advokasi BPN Prabowo-Sandiaga yang berkata bahwa “Siapa yang bilang menyembunyikan? Saya harap jangan ada yang framing. Jelas Pak Zaenal bilang, ‘Ada sama kami di suatu tempat rahasia.’ Kita juga nggak tahu (lokasi Najib),”

Seperti yang telah diketahui, Najib dibawa pihak Advokasi Senopati 08 lantaran ketakutan. Menurut penuturan Advokasi Senopati 08, Najib dicari-cari pihak aparat setelah namanya ramai dibicarakan usai diangkat pada materi debat. Sandiaga sempat dituding hoax terkait kasus ini.

“Hal tersebut lumrah dilakukan dalam advokasi kasus sensitif untuk menghindari tekanan atau intimidasi. Kan kalau polisi mau panggil bisa lewat surat ke kuasa hukumnya,” tuturnya.

“Dari BPN menyarankan agar teman-teman Advokat Senopati 08 berkonsultasi dengan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban),” sebut Habiburokhman.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Survey LSI : Mayoritas Pemilih Non Muslim Berikan Dukungan Untuk PDIP

Survey LSI : Mayoritas Pemilih Non Muslim Berikan Dukungan Untuk PDIP

Jakarta – Dalam survey terbarunya, Rully Akbar selaku Peneliti LSI Denny JA menyatakan bahwa angka ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135