Home > Olahraga > Bola > Yabes Roni Akui Bersyukur Bisa Tangani Bali United

Yabes Roni Akui Bersyukur Bisa Tangani Bali United

Gianyar – Yabes Roni baru bisa kembali menjalani latihan bersama skuat Bali United. Yabes mengungkapkan pelatih anyar Bali United, Stefano Cugurra atau Teco adalah sosok yang begitu rendah hati kepada para pemain.

Yabes Roni Akui Bersyukur Bisa Tangani Bali United

Teco

Yabes Roni sebelumnya sempat terlambat bergabung dalam latihan karena mengalami penyakit cacar air. Dokter tim menyarankan agar Yabes menyembuhkan diri sebelum kembali berlatih bersama para pemain lainnya.

Yabes langsung merasakan dilatih oleh Teco yang kini menangani Bali United setelah musim lalu sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1. Teco diangga sebagai sosok yang begitu ramah kepada pemain dan Yabes mengaku senang bisa diasuh oleh pelatih asal Brasil tersebut.

“Saya sangat bersyukur bisa bertemu dan bekerja sama dengan Coach Teco pada tahun ini. Kesan saya bertemu Coach Teco tadi adalah ia orang yang sangat rendah hati kepada semua pemain,” ungkap Yabes Roni.

“Caranya memberikan motivasi kepada kami juga luar biasa. Saya merasa sangat siap bekerja sama dengan beliau tahun ini,” lanjutnya.

Musim lalu Bali United harus puas berada di posisi ke-11 klasemen akhir Liga 1 2018. Musim depan Bali United akan menargetkan bisa finis di papan atas dan tampil di kompetisi Asia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Sevilla vs Lazio, Kamis 21 Februari 2019

Prediksi Sevilla vs Lazio, Kamis 21 Februari 2019

Jakarta – Europa League babak 32 besar kembali dibuka dengan laga antara Sevilla melawan Lazio. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135