Jakarta – Saat ini, Shakira Aurum diketahui tengah menjalani sejumlah pengobatan di Singapura. Ayah Shakira, Jerry Aurum kembali membagikan kondisi kesehatan terkini sang buah hati. Jerry mengunggah kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Dijenguk Annisa Pohan, Beginilah Kondisi Kesehatan Shakira Aurum Saat Ini

Jerry terlihat mengunggah foto bersama dengan Shakira yang sedang berada digendongannya. Selain itu, ternyata seorang kawan lama Jerry yang juga merupakan orang terkenal di Tanah Air. Shakira dijenguk oleh Annisa Pohan yang tampak berdiri disampingnya dalam foto yang dikutip dari akun Instagram @jerryaurum.

Annisa tampak sendirian ketika menjenguk Shakira. Jerry pun berterima kasih atas doa dan dukungan dari semua orang untuk Shakira. Seperti yang diungkapkan oleh Jerry, kondisi Shakira kini sudah memasuki level maintenance. Kondisi darahnya sudah semakin membaik dan stabil namun tetap harus berhati-hati.

Selain itu, Jerry juga membagikan kabar bahagia soal Shakira. Setelah libur Tahun Baru China atau Imlek, Shakira akan dimasukkan ke sekolah khusus yang dikelola oleh yayasan di rumah sakit. Sekolah khusus tersebut sengaja didirikan untuk anak-anak yang menderita penyakit seperti Shakira.

Jerry pun mengaku bahagia lantaran Shakira pelan-pelan memulai langkah awal untuk menjalani hidup normal dan memiliki teman yang seumuran. Jerry mengatakan jika Shakira sangat senang. Tak hanya Shakira, dirinya dan Denada pun ikut bahagia sang buah hati sudah bisa mulai sekolah.

“Hari ini Shakira dikunjungi temen lama gua yang baik hati @annisayudhoyono Perhatian, dukungan dan doa yang tulus dari temen2 semua berasa seperti booster energi yang tiada habis.

Shakira pelan2 mulai masuk ke level maintenance, artinya kondisi darahnya semakin membaik dan stabil, walau tetep harus hati2 tentunya. Another good news? Dia sudah diizinkan ke ‘sekolah khusus’ setelah libur Imlek, yakni sekolah yang dikelola oleh yayasan di rumah sakit untuk anak2 yang terkena sakit serupa.

Yaaaay, langkah konkrit awal untuk dirinya pelan2 bisa kembali menjalani hidup normal dan punya teman seumuran (yang sudah sangat dirindukannya) mengingat kesehatan dan perkembangan mentalnya gak kalah pentingnya. She’s so excited about it. Me too, kiddo! We all are!”

Shakira Aurum kini diketahui masih menjalani pengobatan dan perawatan untuk penyakit Leukemia yang dideritanya. Shakira masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. 6 bulan menjalani pengobatan di Singapura, kondisi Shakira kini semakin membaik. Mendengar kabar bahagia mengenai kondisi Shakira yang membaik, para netizen pun memberikan doa mereka.

“Alhamdulillah semoga semakin membaik yaaa anak syantik anak kuat sehat2 trs yaaa sayank,” tulis @rachmia_chairanie.

“Alhamdulillah, moga kesehatan shakira makin baik yaa, dan menjadi penyemangat ayah ibu, shakira kamu kuat, sehat yaa nak ilove you,” tulis @ayramarsha.

“Keep fighting for your daughter because God see it and God will be healed your daughter. God bless both of you. Amen,” tulis @anggreini580.

“Haiii shakira cantik semangat terus sayang, bahagia melihatmu nak dalam gendongan ayah mu, pasti suatu hari nanti engkau akan berlari dan bermain bersama teman seumuranmu…ayo sayang…kami selalu berdoa untukmu Amiinnnnn…,” tulis @ttiti2524.

“Semangat om semoga semakin hari semakin baek untuk kesehatan shakira..peluk cium untuk dede ya,” tulis @febriawulandari.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)