Home > Teknologi > Gadget > Wow, Huawei Dikabarkan Segera Luncurkan Ponsel Lipat 5G

Wow, Huawei Dikabarkan Segera Luncurkan Ponsel Lipat 5G

Jakarta- Huawei telah mengungkap rencananya untuk menelurkan ponsel lipat sejak tahun lalu. Tampaknya rencana tersebut sudah mulai akan terealisasikan. Meskipun perusahaan asal China tersebut tak debut menjadi yang pertama, sebelumnya Royole dan Samsung telah lebih dulu meluncurkan ponsel lipat.

Wow, Huawei Dikabarkan Segera Luncurkan Ponsel Lipat 5G

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Sabtu (23/2/2019) dari teaser yang beredar, ponsel tampaknya akan segera hadir tiga hari lagi dalam acara MWC 2019 yang diselenggarakan pada 25 hingga 28 Februari 2019.

Lebih lanjut, ponsel dikabarkan juga akan mendukung 5G dengan dukungan modem milik perusahaan, Balong 5000.

Pada dasarnya menunjukkan hal yang sama dengan gambar teaser dari tiga minggu lalu – engsel telepon. Meskipun kita tidak tahu banyak tentang bagian layar ponsel yang dapat dilipat, bagian 5G cukup jelas – modem Balong 5000 5G akan berpasangan dengan chipset Kirin 980.

“Hitung mundur aktif. Tinggal 3 hari lagi sebelum kita #ConnectingTheFuture LIVE dari #MWC @GSMA . Ikut dengan kami dalam perjalanan pada pukul 14:00 CET, 24.01.19: https://t.co/kXAdjtysr2 # MWC2019 #HuaweiMWC,” ungkap Huawei dalam akun Twitternya.

Kemudian, dari teaser juga terungkap bahwa ponsel akan memiliki layar utama menghadap ke luar ketika perangkat dilipat dan digunakan dalam mode smartphone.

Ini cukup berbeda dengan ponsel Galaxy Fold milik Samsung yang menghilang di dalam perangkat saat dilipar. Memiliki layar yang lebih kecil di bagian luar yang memungkinkan pengguna menggunakan gadget dalam mode telepon. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Oppo Bakal Perkenalkan Kamera dengan Optical Zoom 10x di MWC 2019

Oppo Bakal Perkenalkan Kamera dengan Optical Zoom 10x di MWC 2019

Jakarta- Oppo dikabarkan akan memamerkan ponsel dengan teknologi kamera 10x optikal zoom di MWC 2019. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135