Home > Hiburan > Gosip > Pihak Keluarga Tak Ingin Tanggapi Kabar Miring Pernikahan Syahrini-Reino Barrack

Pihak Keluarga Tak Ingin Tanggapi Kabar Miring Pernikahan Syahrini-Reino Barrack

Jakarta – Manajer sekaligus adik dari Syahrini, Aisyahrani mengungkapkan jika keluarga besarnya tidak ingin terlalu memusingkan berbagai komentar miring terkait dengan pernikahan kakaknya dengan Reino Barack.

Pihak Keluarga Tak Ingin Tanggapi Kabar Miring Pernikahan Syahrini-Reino Barrack

“Ya alhamdulillah disyukuri aja. Mau komen baik, komen buruk ya dijadikan doa saja. Kita ya enggak bisa menahan komen, ya silakan saja. Allah tahu apa yang terjadi dan proses semuanya,” ujar Rani seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, pada Jumat (8/3/2019).

Rani menilai semua komentar pasti akan kembali kepada diri masing-masing. Oleh karena itu, ia dan keluarga memilih untuk tak memusingkannya. Sekedar informasi, Syahrini menikah dengan pengusaha Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 silam. Acara pernikahan tersebut, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua pengantin.

“Semoga menjadi doa mau komentar baik, baik buat kita, komentar buruk ya buruk buat kita. Semua kan akan kembali ke kita tetap,” ungkap Rani.

Pernikahan ini mendapat komentar miring dari netizen lantaran Syahrini dianggap telah merebut Reino dari aktris cantik, Luna Maya yang telah menjalin kasih selama lima tahun.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kaesang Unggah Foto Masa Kecilnya, Netizen Justru Membully

Kaesang Unggah Foto Masa Kecilnya, Netizen Justru Membully

Jakarta – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, belum lama ini mengunggah foto masa kecilnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135