Jakarta – Ramyadjie Priambodo (RP) yang selaku pihak yang ditangkap lantaran diduga terkait dengan kasus pembobolan ATM metode Skimming di salah satu Bank ternyata masih memiliki hubungan saudara dengan capres Prabowo Subianto.

Pria Yang Diduga Terlibat Pembobolan Mesin ATM Disebut Masih Kerabat Prabowo

Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya sudah memberikan konfirmasi bahwa pihaknya melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial RP terkait kasus skimming salah satu Bank nasional. Namun, Argo belum mengkonfirmasi RP adalah Ramyadjie Priambodo.

Saat ditemui hari ini, Argo menuturkan bahwa “Kalau kasusnya yang melibatkan RP ada. RP itu siapa belum tahu. Ya (kasus skimming. Polisi memang menangani kasus dugaan pencurian dan atau mengakses sistem milik orang lain atau skimming sesuai dengan Laporan Polisi tanggal 11 Februari 2019. Korban salah satu bank swasta,”

“Kerugian Rp300 juta. Barang bukti satu masker saat tersangka mengakses di ATM, 1 buah ATM, 2 buah ATM warna putih yang sudah ada duplikasi data, laptop, HP dan peralatan skimming,” tutur Argo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)