Home > Ragam Berita > Nasional > 30 Hari Jelang Pencoblosan, Sandiaga Bakal Maksimalkan Dukungan

30 Hari Jelang Pencoblosan, Sandiaga Bakal Maksimalkan Dukungan

Jakarta – Dalam hasil survei eletabilitas yang dibeberkan hingga yang terbaru, mayoritas masih masih menempatkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di posisi teratas. Sandiaga Uno pun ikut merespon dan berkomentar perihal ini.

30 Hari Jelang Pencoblosan, Sandiaga Bakal Maksimalkan Dukungan

Ditemui di Tulungagung, dirinya menuturkan bahwa momen 30 hari terakhir pihaknya akan bekerja keras mengejar ketertinggalan dengan elektabilitas calon lain.

Dia memiliki pemahaman bahwa dari survei internal, pada momen 30 hari terakhir ini memiliki momentum yang baik untuk meraih simpati dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

“30 hari terakhir kami fokus berbicara terkait masalah-masalah ekonomi. Survei-survei lain tentunya akan kami gunakan sebagai tambahan informasi,” kata Sandiaga Uno.

Sandi mengaku optimistis dengan sentimen positif pada sisa masa kampanye dan jeda sebelum hari pencoblosan, akan mendapatkan limpahan dukungan sehingga mampu memenangkan kontestasi pilpres.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Anggap Wajar Deklarasi Sebagai Presiden Berdasar Hitungan Internal

Mahfud MD Anggap Wajar Deklarasi Sebagai Presiden Berdasar Hitungan Internal

Jakarta – Mahfud MD menuturkan bahwa deklarasi yang diungkapkan Prabowo sebagai Presiden baru dinilai sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135