Home > Ragam Berita > Nasional > Jadi Jubir, Gus Irfan Mengaku Tidak Menerima Uang Dari Prabowo-Sandi

Jadi Jubir, Gus Irfan Mengaku Tidak Menerima Uang Dari Prabowo-Sandi

Jakarta – Perkembangan elektabilitas pilpres kali ini mengarah ke daerah Jatim dimana kini Tebuireng mendukung Prabowo-Sandi.

Jadi Jubir, Gus Irfan Mengaku Tidak Menerima Uang Dari Prabowo-Sandi

Irfan Yusuf Hasyim selaku keluarga Tebuireng menuturkan bahwa “Alhamdulilah siang ini saya datang bersama sebagian besar keluarga Tebuireng, ada Gus Hasyim Karim Bin Kiai Karim Hasyim Asy’ari, ada adinda saya adinda Iqbal Bin Salahudin Wahid, ada juga adinda saya Abdul Kholiq,”

Pria yang akrab disapa Gus Irfan ini kemudian menjelaskan bahwa dirinyasempat mendapat berbagai pertanyaan saat keliling Jawa Timur terkait arah dukungannya ke pasangan nomor urut dua.

“Saya hampir enam bulan ditunjuk sebagai salah satu juru bicara dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, kok gelem gus, oleh piro gus, pertanyaannya seperti itu. Insya Allah ada Pak Marzuki Pak Sandiaga, sampai hari ini pun saya tidak menerima uang sepeserpun dari Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Pihaknya mengaku memiliki berbagai banyak pertimbangan dan alasan sehingga mendukung paslon nomor dua. Salah satu alasan utamanya yakni ingin Indonesia dipegang oleh orang-orang yang tepat.

“Berdasarkan pemikiran saya orang yang tepat memimpin Indonesia adalah Prabowo-Sandi, saya di sini ini bukan saja berangkat sendiri tetapi sudah meminta restu dari sesepuh-sesepuh Tebu Ireng.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Anggap Wajar Deklarasi Sebagai Presiden Berdasar Hitungan Internal

Mahfud MD Anggap Wajar Deklarasi Sebagai Presiden Berdasar Hitungan Internal

Jakarta – Mahfud MD menuturkan bahwa deklarasi yang diungkapkan Prabowo sebagai Presiden baru dinilai sebagai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135