Jakarta – Pada Selasa, (19/3/2019), beberapa orang yang terdiri dari Medina Moesa selaku istri Sajad Ukra, Husein selaku kerabat Medina Latief, Indra Tarigan dan Tessa Mariska bersama-sama mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka kesana, untuk mendesak laporan atas Nikita Mirzani agar segera diproses.

Orang-Orang Ini Datangi Polda Untuk Mendesak Agar Laporan Atas Nikita Mirzani Segera Diproses

“Kita datang ke sini untuk tanya perkembangan sejauh mana kasus Nikita Mirzani,” kata Indra saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Masing-masing dari mereka memang memiliki laporan yang berbeda-beda. Total ada delapan laporan yang berhubungan dengan Nikita. Sebagian besar laporan tersebut, mengenai pencemaran nama baik. Mereka menilai Nikita beberapa kali mangkir pasca dipanggil polisi. Salah satu yang merasa seperti itu adalah Tessa.

“Di kasusnya Mas Sajad harusnya hari ini dia (Nikita) datang, kan dia dipanggil. Harusnya dia datang,” ujar Tessa.

Akan tetapi, hingga sore hari, sosok Nikita belum juga muncul. Mereka ingin Nikita mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukan maupun dikatakannya. Mereka menyesali perilaku Nikita yang hanya ‘ganas’ di sosial media.

“Tunjukkin kalau memang kamu berani, kamu datang. Sebentar lagi juga gelar perkara kok. Sampai ke mana sih ngumpetnya? Beraninya cuma di IG doang koar-koarnya,” sindir Tessa.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)