Liverpool – Bek Liverpool, Andrew Robertson, percaya diri dengan peluang timnya meraih gelar Liga Inggris pada musim ini. Menurut Robertson, The Reds berada di jalur yang tepat dalam perburuan gelar tersebut.

Andrew Robertson Optimistis Antarkan Liverpool Jadi Juara Liga Inggris 2018-2019

“Orang-orang terlalu cepat mengambil keputusan. Mereka mengatakan kami sudah kehilangan kesempatan menjadi juara,” kata Robertson sebagaimana diberitakan Sky Sports News pada Selasa (26/3/2019).

“Ini adalah bagian dari sepak bola. Kami meraih beberapa hasil imbang saat tandang melawan Manchester United dan Everton, namun itu cukup baik.”

“Kami sebelumnya berada dalam perburuan gelar, namun tiba-tiba Manchester City mengejar. Hal itu dianggap orang-orang sebagai bencana,” lanjut Robertson.

Baca juga: Benarkah Manchester United Bakal Boyong Toni Kroos ?

Pada klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool masih memuncaki klasemen dengan raihan 76 poin dari 31 pertandingan. Akan tetapi, pesaing terdekatnya, Manchester City, hanya berselisih dua poin namun baru tampil dalam 30 pertandingan.

“Kami memiliki musim yang fantastis. Kami menjalani laga per laga dan ingin meraih trofi. Para pemain Liverpool dalam kondisi penuh percaya diri,” tutur pemain yang didatangkan dari Hull City pada 2017 itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)