Milan – Bek kiri AC Milan Ricardo Rodriguez dikabarkan tengah masuk daftar belanjaang Borussia Dortmund. Tak ingin kehilangan sang pemain, kubu I Rossoneri bergegas menyodorkan perpanjangan kontrak hingga 2023.

Milan Pagari Rodriguez Dibidik dengan Perpanjangan Kontrak

Padahal, kontrak pemain Swiss itu masih tersisa hingga 2021 mendatang. Menurut La Gazetta dello Sport, permintaan untuk mempertahankan Rodriguez dikeluarkan langsung sang allenatore Gennaro Gattuso.

Juru taktik yang akrab disapa Rino itu puas dengan performa pemain 26 tahun itu. Sejak didatangkan ke San Siro pada musim panas 2017 dari Wolfsburg, dia selalu dipercaya masuk skuat utama Klub Kota Mode Italia itu.

Total hingga kini, dia sudah melakoni 78 pertandingan dan mencetak empat gol di semua ajang. Sayang, belum ada satu gelar pun yang mampu Rodriguez persembahkan untuk klub peraih 7 trofi Liga Champions itu.

Sebagai defender, pria kelahiran Zurich itu terkenal cerdik untuk membaca aliran serangan lawan dan tak segan memotongnya. Rodriguez juga bisa diandalkan dalam mengeksekusi bola-bola mati. (Tita Yanuantari – harianindo.com)