Madrid – Kembali menduduki kursi kepelatihan Madrid, Zinedine Zidane mulai bergerak untuk mendinginkan gosip terkait kepindahan Raphael Varane.

Varane Diisukan Hengkang, Zidane Langsung Turun Tangan

Usai kegagalan di bawah asuhan Lopetegui dan Solari, Varane masuk dalam daftar pemain senior yang dikabarkan akan dilepas manajemen di bursa transfer musim panas.

Karena kabar itu semakin gencar terdengar, Zidane selaku pelatih baru langsung memberikan respon. Ia menyatakan bahwa perjalanan sang defender bersama Madrid masih belum usai.

“Perasaan itu positif, ia tahu apa yang telah ia lakukan di sini dan itu normal bahwa ada desas-desus bahwa mereka menginginkannya, tetapi saya melihatnya dengan baik di sini, ia adalah kapten keempat di sini dan perkembangannya di sini belum berakhir,” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Ngomong-ngomong ada banyak pembicaraan, orang bisa mengatakan dan menulis dan semua orang bisa berpikir dan apa yang pemain pikirkan dan ia sudah di sini selama delapan tahun dan sejauh ini ia telah melakukan hal yang fenomenal, dan bahagia, dan terjebak, dan tidak seperti yang telah diucapkan belakangan ini,” tegas Zidane.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)