Turin – Ada pemandangan yang aneh di laga bigmatch Juventus melawan AC Milan yaitu walaupun Ronaldo sudah dipastikan dalam keadaan fit namun Massimiliano Allegri tetap tak memainkan sang megabintang.

Siapkan Buat Ajax, Alasan Allegri Simpan Ronaldo

Seperti yang telah diketahui, Cristiano Ronaldo sempat diragukan akan bisa bermain pada perempat final Liga Champions, dimana Juventus harus berjumpa Ajax. Ronaldo mengalami cedera lutut saat harus menjalankan tugas bersama timnas Portugal.

Dan sebelum laga, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sejatinya sudah siap untuk dimainkan pada laga melawan AC Milan, Sabtu lalu. Namun, dia mengaku tidak ingin berjudi dengan memaksa sang pemain bermain lebih cepat.

Ronaldo pun tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat Juventus menang 2-1 atas AC Milan. Massimiliano Allegri sengaja masih menyimpannya meskipun Ronaldo sudah siap. Pelatih 51 tahun punya maksud khusus.

“Cristiano Ronaldo selalu merasa siap bermain. Tapi, saya menyuruhnya untuk beristirahat hari ini [melawan AC Milan]. Kami yakin akan memilikinya pada laga melawan Ajax di hari Rabu,” ucap Massimiliano Allegri dikutip dari Sky Sports.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)