Magetan – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memang dikenal sebagai petahana penyumbang terbesar kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga. Bahkan, ia rela menjual sahamnya untuk membiayai dana operasional kampanye.

Sudah Keluarkan Rp 1,4 Triliun Untuk kampanye, Sandiaga : "Insya Allah Kami Ikhlas"

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno

Baru-baru ini diketahui jumlah dana yang telah disuntikkan oleh Sandiaga disebut-sebut mencapai Rp 1,4 triliun. Meski begitu, pria yang akrab disapa Sandi itu mengaku ikhlas menyumbangkan dana tersebut sebab semuanya itu dilakukan demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

“Kebetulan kami berjuang. Berapa pun yang diperlukan Insya Allah kami ikhlas,” kata Sandi saat ditemui di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur, Senin (08/04/2019).

Lebih lanjut Sandi menjelaskan bahwasanya harta yang ia miliki bukanlah miliknya melainkan hanya titipan Tuhan semata. Oleh sebab itu, ia ingin mengamalkan sebagian dari miliknya tersebut untuk menunaikan amanahnya memperjuangkan bangsa dan negara.

Baca juga : Sandiaga: 5% Pertumbuhan Ekonomi Belum Dirasakan Seluruh Masyarakat

“Semua (harta) yang saya dapatkan merupakan amanah dari Allah. Dan ini bagian dari perjuangan dengan harta,” jelasnya.

Sandi menambahkan bahwa pihaknya juga mendapat sumbangan sukarela dari para pendukung. Misalnya saja Sandi mendapat sumbangan dari Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes).

Sebelumnya, Cawapres 02 ini juga sudah menerima sumbangan dari para warga saat berkampanye di Medan. Dana sumbangan tersebut ia tenteng dalam dua kantong berukuran besar. Sandi mengaku merasa sangat senang dan akan mempergunakan seluruh dana yang ada dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Indonesia Adil Makmur.

“Akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan Indonesia Adil Makmur,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)