Jakarta – Mengenai pengakuan diretasnya Akun Twitter mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu, Kali ini Mahfud MD berikan saran kepada yang bersangkutan untuk segera melaporkannya ke polisi.

Mahfud MD Sarankan Said Didu Lapor Polisi Terkait Akun Twitter Diretas

Saat ditemui di kawasan Gambir, Mahfud menuturkan bahwa “Iya supaya saya sarankan Pak Didu lapor ke polisi-lah biar jelas siapa pelakunya gitu,”

Ketika dimintai keterangan, Ustad Abdul Somad mengatakan bahawa dirinya ikut prihatin dengan kejadian ini. Karena sebelumnya juga pernah dialami oleh Dahlan Iskan.

“Saya sendiri sebagai temennya ya sedih sampai diretas. Bukan hanya itu, Dahlan Iskan itu akun Twitter-nya juga diretas orang,” kata dia.

Menurut Mahfud, akun Twitter Dahlan Iskan kembali normal setelah beberapa jam diretas. Namun jumlah pengikut akun Twitter itu berkurang hingga 2,2 juta. Ia mengaku sudah bertemu dengan Dahlan Iskan untuk mendiskusikannya.

“Beberapa saat sesudah kembali, normal lagi tapi followers-nya 2,2 juta hilang, 2,2 juta hilang, nggak ada lagi followers-nya. Sudah diretas beberapa waktu itu. Saya baru ketemu tadi dengan Dahlan Iskan mendiskusikan itu,” kata Mahfud.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)