Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Ingin Jalani Puasa dan Lebaran Bersama Keluarga

Ahmad Dhani Ingin Jalani Puasa dan Lebaran Bersama Keluarga

Jakarta – Memasuki bulan Ramadhan kali ini, Ahmad Dhani Prasetyo ingin kasus hukumnya segera berakhir agar bisa melaksanakan ibadah puasa hingga lebaran bersama anak istrinya.

Ahmad Dhani Ingin Jalani Puasa dan Lebaran Bersama Keluarga

Curhatan ini diungkapkan Dhani kepada sahabat yang sekaligus menjadi Ketua Tim Pemenangannya, Siti Rafika. Kepada Fika yang mengunjunginya di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Dhani mengatakan momen puasa ini merupakan pengalaman pertama Dhani menjalankan puasa di tahanan.

Siti Rafika selaku Ketua Tim Pemenangan Ahmad Dhani menuturkan bahwa “Harapan Mas Dhani ingin bebas agar Ramadhan dan Lebaran bisa berkumpul bersama keluarga. Karena memang tidak pernah pisah sebelumnya. Jadi merupakan pengalaman pertama nanti puasa di Rutan Medaeng,”

“Untuk jadwal sidang mas Ahmad Dhani dengan agenda pledoi atau pembelaan inshaallah hari Selasa 7 Mei 2019 pukul 13.00 WIB. Pihak keluarga yang mendampingi insyaallah istri dan anak-anaknya mengingat 7 Mei besok adalah hari ke-2 Ramadhan di tahun 2019 ini,” imbuh Fika.

“Kondisi mas Dhani di dalam rutan Alhamdulillah sudah membaik dari asam uratnya,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Tur Jihad Gabung People Power 22 Mei ke Jakarta Dibatalkan

Tur Jihad Gabung People Power 22 Mei ke Jakarta Dibatalkan

Surabaya – Tur Jihad dari Surabaya ke Jakarta untuk bergabung dengan massa people power pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135