Home > Ragam Berita > Nasional > Andi Arief Singgung Setan Gundul di Kubu Prabowo-Sandi, PA 212 : Kami Bukan Setan

Andi Arief Singgung Setan Gundul di Kubu Prabowo-Sandi, PA 212 : Kami Bukan Setan

Jakarta – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengaku tidak mengerti siapa ‘setan gundul’ yang dimaksud oleh politisi Partai Demokrat, Andi Arief, dalam cuitannya.

Andi Arief Singgung Setan Gundul di Kubu Prabowo-Sandi, PA 212 : Kami Bukan Setan

“Saya bukan paranormal jadi bukan maqom saya lihat setan, saya fokus ke dunia manusia saja, saya tidak mau masuk dunia setan, karena kami bukan setan,” kata Slamet Maarif, Senin (6/5/2019).

“(Saya) Nggak paham apa maksudnya (setan gundul yang diucap Andi Arief),” lanjut Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini.

Sebelumnya, Andi Arief mengungkapkan ada ‘setan gundul’ di kubu Koalisi Indonesia Adil Makmur yang memberikan masukan sesat kepada Prabowo. Salah satunya soal kemenangan di Pilpres sebesar 62 persen.

“Dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya, muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi, dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” cuit akun @AndiArief_, Minggu (5/5/2019).

Karena itu, Andi Arief menegaskan, Partai Demokrat hanya akan melanjutkan koalisi dengan partai-partai pengusung Prabowo-Sandi, tidak dengan ‘setan gundul’.

“Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya, dan rakyat. Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak khianati rakyat,” tegas @AndiArief_.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Merasa Ada Upaya Kriminalisasi Terhadap Ulama Terkait Status Tersangka Bachtiar Nasir

Prabowo Merasa Ada Upaya Kriminalisasi Terhadap Ulama Terkait Status Tersangka Bachtiar Nasir

Jakaarta – Mengenai penetapan tersangka kepada Ustadz Bachtiar Nasir terkait pencucian uang, Prabowo Subianto Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135