Manchester – Ole Gunnar Solskjaer sepertinya sudah memiliki taktik dan gambaran tim musim depan jika Pogba memang hengkang di akhir musim ini. Solskjaer disebut sudah memiliki satu pemain yang diproyeksikan menjadi pusat permainan MU musim depan.

Ini Taktik MU Jika Pogba Jadi Hengkang

Seperti yang telah diketahui, Pogba memang sudah menjadi pusat permainan MU sejak tiga musim terakhir. Namun sepertinya tak akan terjadi musim depan usai Real Madrid tertarik untuk mendapatkan jasanya dan tak keberatan untuk melemparkan tawaran masif.

The Mirror mengabarkan Solskjaer sepertinya sudah memiliki pemain lain yang akan ia proyeksikan sebagai pusat permainan MU musim depan. Pemain yang akan diproyeksikan menjadi pengganti Paul Pogba di lini tengah Manchester United adalah jebolan akademi mereka, Scott McTominay.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Solskjaer memutuskan pemain Timnas Skotlandia itu sebagai pusat permainan MU musim depan. Alasan pertama adalah Solskjaer terkesan dengan etos kerja yang dimiliki sang pemain, di mana hal itu sudah ia tunjukkan secara konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tidak hanya itu, Solskjaer juga melihat ada perkembangan yang cukup signifikan dalam permainan McTominay. Meski sang gelandang memang masih belum sebagus Pogba, namun ia optimis pemuda itu bisa dipoles menjadi sosok yang bisa diandalkan di masa depan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)