Jakarta – Polda Metro Jaya memberi kesempatan bagi salah satu tersangka kerusuhan 22 Mei untuk menikah. Adi Cikal Rama Saputra, resmi menikahi kekasihnya di Rutan Polda Metro Jaya. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Polda Metro Jaya.

“Iya kita berikan fasilitas kepada tersangka yang mau menikah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada Jumat (21/06/2019).

Dilangsungkan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Adi Cikal menjalani proses akad nikah pada Jumat (21/06/2019) pukul 09.00 WIB. Nampak sejumlah anggota keluarga dari kedua mempelai menghadiri prosesi tersebut.

Baca Juga: Polri Angkat Bicara Soal Korban Tewas Karena Peluru Tajam di Kerusuhan 22 Mei

Adapun yang memandu jalannya pernikahan adalah Bapak Widodo dari KUA Tamansari, Jakarta Barat. Sejumlah anggota kepolisian dari Direktorat Narkoba Polda Metro, Jaya Iptu Alamsyah dan Brigadir Caisar, turut menyaksikan pernikahan tersebut.

Berlangsung haru, mempelai perempuan sempat meneteskan air mata setelah mendengar mempelai laki-laki mengucapkan ijab-kabul. Setelah prosesi pernikahan, Adi Cikal beramah tamah dengan keluarga. Setelah waktu yang diberikan habis, ia kembali ke ruang tahanan. (Elhas-harianindo.com)