Jakarta – Mantan istri Deddy Corbizier, Kalina Oktarani, tealh menetapkan hatinya pada seorang pria setealh ia dua kali berstatus sebagai seorang janda. Ia pun sudah berani terang-terangan memperkenalakan sang pujaan hati yang bernama Egat Sacawijaya ke khalayak publik.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Kalina itu mengakui bahwa ia masih dalam tahap pendekatan dengan Egat. Ia juga mengakui bahwa Egat merupakan pria single dan masih belum pernah membina rumah tangga.

“Laki-laki di sebelah saya namanya Mas Egat, ini emang lagi deket,” ucap Kalina seperti yang terekam dalam cuplikan video wawancara. “Saya lebih muda dari dia. Statusnya saat ini pacaran dan dia masih single belum pernah menikah.”

Waalpun saat ini masih berstatus sebagai pacar, namun Kalina tidak menutup kemungkinan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Bahakan, ia juga berharap bisa berasama-sama melakukan pernikahan bareng sang mantan suami, Deddy dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

“Kalau bisa sih barengan aja ya biar hemat,” tutur Kalina diiringi tawa. “Sekalian nyewa satu gedung berdua kan enak tuh, catering juga biar hemat.”

Kalina dan Deddy memang diketahui berhubungan baik meski sudah tak dalam satu rumah tangga. Mereka juga kompak merawat putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier yang kini mulai beranjak remaja. (Hari-harianindo.com)