Jakarta – Berperan bersama dalam film ‘Dua Garis Biru’, Angga Yunanda dan Zara ‘JKT48’ diisukan terlibat cinta lokasi. Dalam kesempatan Gala Premiere film tersebut di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Zara menepis rumor tersebut.

“Ayo ada yang nanya lagi,” kata Zara pada Kamis (28/06/2019).

“Nggak tahu ya,” ujar Zara.

Meskipun mereka menolak rumor tersebut, namun Angga maupun Zara merasa tidak terganggu dengan isu cinlok tersebut. Sampai-sampai ada penggemar yang membuat akun Instagram tentang mereka berdua. Menanggapi hal tersebut, Zara justru memandang hal tersebut sebagai bukti bahwa mereka berhasil membangun chemistry.

“Iya kita sih nggak keganggu ya. Kita senang aja ada yang buat akun itu untuk kita berdua. Untuk ngebentuk kita jadi chemistry kita berhasil,” papar Zara.

Perihal status hubungan Zara dan Angga, anggota JKT48 itu menyebut dirinya masih lajang karena peraturan yang berlaku di grup idol tersebut. Namun Zara tak mengetahui status Angga.

“Single dong kalau aku, kan nggak boleh pacaran di JKT48, nggak tahu kalau Angga,” ungkap Zara.

Rencananya, film ‘Dua Garis Biru’ akan ditayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 11 Juli 2019. Dalam film tersebut, dikisahkan bahwa Angga dan Zara merupakan sepasang kekasih yang masih SMA. Plot selanjutnya adalah ketika kedua pasangan tersebut memutuskan untuk menikah muda.