Jakarta – Pernah mendekam di jeruji besi, kini Vanessa Angel telah bebas dari rutan Medaeng, Jawa Timur. Vonis 5 bulan yang resmi dijatuhkan membuat Vanessa bisa menghirup udara lebih cepat. Terhitung sejak Minggu (30/06/2017), aktris yang tersandung kasus prostitusi daring tersebut mulai dibebaskan.

Setelah bebas dari penjara, rupanya Vanessa Angel kembali menjadi sorotan para netizen. Unggahannya di Instagram menjadi pemantik keramaian.

Vanessa mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya. Dari video tersebut, nampak Vanessa yang sedang menikmati liburan di sebuah pantai. Membelakangi senja, terlihat Vanessa sedang mengikat rambutnya.

Video tersebut juga menampilkan Vanessa yang seksi dengan mengenakan bikini yang dipadukan dengan baju lengan panjang. Kontan, penampilan Vanessa yang pamer paha tersebut mengundang para netizen yang penasaran.

Seolah menutupi kedok, para netizen pun dengan heboh menghujani kolom komentar Vanessa. Banyak dari mereka yang menyerukan agar Vanessa segera bertaubat.

Gg tobat ntar keciduk lagi depresi lagi ..,” tulis salah satu akun.

Hanya menunggu kain putih tanpa motif yang akan menutupi Semua Anggota tubuhnya… Kita hanya sekedar manusia biasa yang bisa sekedar saling mengingatkan satu sama lainnya selebihnya Itu urusan Pribadi masing2 dengan yang maha kuasa,” ujar seorang netizen.

Tobat cabe ni ….GK kapok rasanya dingingnya penjara.pengen masuk lagi ya…waktu dipenjara kaya anak pesantren kalem.eh sekarang UD hirup udara segar kumat lagi.,” kata warganet. (Elhas-harianindo.com)