Nunung PakaiNarkoba, Polo : “Gak Keren Lu”

Jakarta –Komedian Nunung dikabarkan tersangkut kasus narkoba. Berita tersebut mengejutkanrekan-rekannya di Srimulat. Tarzan,Polo,dan Tessyyang juga tergabung dalam Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) mengungkapkankeprihatinannya.

“Jadisoal Nunung adalah merupakan suatu keprihatinan,” ujar Tarzan

Momen HalalBihalal mempertemukan Nunung dan keluarga Srimulat. Perte,uan tersebut terjadi padabulan Juni lalu. Mereka jarang bertemu lantaran kesibukan Nunung yangbelakangan memang sedang naik daun. Menurut Tarzan, Nunung sama sekali takmenunjukkan tanda-tanda sebagai seorang pemakai saat keduanya bertemu padamomen tersebut.

“Kagetlah, mengapa sampai terjadi. Padahal Nunung perasaan saya waktu ketemu wajahnyaitu kayaknya tidak ada tanda-tanda seperti itu (pemakai) yah,” imbuhTarzan. “Atau mungkin saya salah menganalisis.”

Ditemui dikesempatan yang sama, Polo mengaku bahkan menangis ketika mengetahui Nunungterseret masalah narkoba. Polo begitu menyayangkan hal ini terjadi lantaransudah sering mengingatkan kepada rekan sesama artis untuk tidak terjebak denganbenda haram tersebut. Bahkan, Polo terang-terangan mengejek pengguna narkoba tidakkeren.

“Makanyasaya selalu nangis ketika ada siapapun yang hari ini masih pakai narkoba. Kalausaya katakan dengan nada mengejek ‘Gak keren lu!'” tutur Polo.“Selain enggak keren, nggilani kalau orang Jawa bilang. Ya mungkinsedikit nyinyir ya, tapi mungkin cara terbaik untuk saling mengingatkan.”

Poloberkali-kali mengingatkan Nunung mengenai dampak yang ditimbulkan apabilaterseret ke dalamnya. “Enggak ada keren-kerennya orang pakai narkoba itu,karena saya pernah alami. Udah kucel, kumel, penuh masalah,” tandas Polo.(NRY-harianindo.com)