Jakarta – Paket Galaxy Friends x Blackpink rencananya akan diluncurkan di Indonesia. Paket gadget yang ditawarkan Samsung untuk para fans Blackpink akan dibanderol dengan harga Rp 14,999 juta.

Paket tersebut berisi Galaxy A80, Galaxy Buds dan Galaxy Watch. Yang unik dari paket ini adalah tiap gawai memiliki warna yang sesuai dengan ciri khas Blackpink, yaitu hitam dan merah muda. Karena edisi spesial, maka Samsung hanya merilis paket ini sebanyak 500 unit saja di Indonesia.

“Kami memilih bekerjasama dengan Black Pink untuk Galaxy A karena mereka merupakan representasi yang tepat untuk menggambarkan live generation yang senang membagikan cerita dan pengalaman mereka secara live, menghasilkan konten- konten yang autentik serta ingin selalu terhubung dengan para penggemar melalui berbagai platform media sosial,” papar Head of Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Denny Galant.

Selain perpaduan warna hitam dan merah muda, unit Galaxy A80 spesial ini juga ditambahkan logo Blackpink pada bagian belakang ponsel. Logo Blackpink juga akan muncul di dalam layar ponsel. Wallpaper dan screensaver ekslusif Blackpink juga turut melengkapi ponsel Samsung itu.

Untuk pre-order tanggal 1 Agustus, pemesan paket Galaxy Friends x Blackpink akan mendapatkan bonus berupa casing dengan tanda tangan salah satu anggota Blackpink dan docking charging berwarna merah muda dan berlogo Blackpink. (Elhas-harianindo.com)