London – Memulai musim baru Liga Inggris, Aston Villa dijadwalkan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham. Kick-off pertandingan tersebut dimulai pada Sabtu (10/08/2019) esok pada pukul 23.30 WIB.

Menyongsong musim 2019/2020, Tottenham Hotspur melapisi skuadnya dengan sejumlah pemain baru. Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso, dan Ryan Sossegnon diharapkan mampu memberikan hasil yang prima bagi The Spurs musim ini. Terlebih, di musim sebelumnya mereka harus puas di peringkat empat.

Sementara itu, pemain sayap andalan Tottenham Hotspur Son Heung-Min juga mengaku tak sabar untuk berlaga di musim baru. Ia ingin memberikan hasil terbaik untuk tim dan para pendukungnya.

“Saya ingin musim ini lebih baik dari musim lalu. Itu akan sulit, tetapi saya akan mencoba (memberikan) yang terbaik. Saya hanya ingin membayar penggemaruntuk dukungan mereka,” kata Son Heung-Min.

Di lain pihak, Aston Villa menyambut kembalinya tim mereka di liga kasta pertama dengan belanja pemain di musim panas. Dengan merogoh kocek lebih dari 170 juta poundsterling, The Villa memboyong 11 pemain baru untuk melengkapi skuadnya.

Manajer Aston Villa, Dean Smith, optimis timnya mampu tampil bagus dalam laga perdana mereka. Meskipun ada pemain yang cedera, namun hal tersebut bukanlah halangan yang berarti bagi tim yang bermarkas di Villa Park itu.

“Ezri memiliki sedikit (cedera) pada pahanya. (Akan tetapi) Tidak ada yang terlalu dikhawatirkan. Dia harus berlatih Selasa atau Rabu pekan ini. Jed Steer mengalami cedera tumit sehingga ia tidak ke Jerman (untuk laga pramusim) bersama kami. Anwar El Ghazi, seharusnya baik-baik saja (dan siap bermain) akhir pekan ini,” papar Dean Smith. (Elhas-harianindo.com)