Jakarta – Rupanya, penyanyi dangdut Cita Citata merupakan sahabat karib dari Vega Darwanti. Hal tersebut bisa dilihat dari Instagram kedua selebriti tersebut. Baik Cita maupun Vega sama-sama sering memamerkan persahabatan mereka.

Seperti yang terlihat pada video yang diunggah Vega Darwanti di akun Instagram-nya pada Selasa (13/08/2019) kemarin. Dalam video tersebut, nampak keduanya sangat akrab. Bahkan Cita Citata sempat mencium pipi Vega Darwanti. Mereka memamerkan kemesraan sebagai sahabat.

“Kita Mah Emang Uda Sayang.. @cita_citata @vegadarwanti123 My sistah… Dia tuh Sll Gemesshh Sama aku.. knapa ya???,” tulis Vega Darwanti di kolom caption.

Seperti biasa, ada saja netizen yang mencoba untuk nyinyir. Kali ini, seorang netter menuduh kedua selebriti tersebut sebagai pasangan lesbian karena telah berciuman pipi.

“Kok kamu lesbian ya,” ujar seorang netter, memancing keributan.

Rupanya, ujaran tersebut hanya dibalas dengan santai oleh Vega. Di sisi lain, para warganet pun turun ke kolom komentar untuk memberikan pembelaan kepada Vega Darwanti.

“Kasian kamu,” balas Vega.

“kalo kak @vegadarwanti123 lesbi ya gak mungkin nikah sama si Abang dokter Sampek punya anak 2 biambangg,” ujar satu netizen.

“Haddeeeehhh Ciuman bgini diblg Lesbian lagi…haddeeeehhh mulai deh para netizen heboh..klo ini sih ciuman bgini sih artinya tanda nya kasih sayang sebagai KK dan Adik maupun sahabat keluarga bukan Hal yg buruk negative thingking….pokoknya mah positive lah cara berpikirnya ya.,” ujar netizen lain. (Elhas-harianindo.com)