Bekasi – PSIS Semarang akan melakoni laga tandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga pekan ke-15 Liga 1 2019 itu akan dimulai pada Selasa (20/08/2019) esok pukul 15.30 WIB.

Menilik klasemen sementara Liga 1, Bhayangkara FC berada di urutan ke-10 dengan mengantongi 17 poin. Sementara PSIS Semarang berada di bawah tuan rumah dengan peringkat 13 dan 14 poin.

Melihat empat pertandingan head-to-head terakhir, Bhayangkara FC lebih diunggulkan karena pernah menang dua kali. Sementara PSIS Semarang hanya mampu menahan imbang The Guardian dua kali dengan skor yang sama, 1-1.

Di luar perolehan poin, kedua tim sama-sama tidak berada dalam kondisi yang prima. Bhayangkara FC sama sekali tidak pernah mengecap manisnya kemenangan setelah pekan ke-9. Terakhir, Bhayangkara FC dikalahkan oleh tim degradasi Badak Lampung dengan skor 0-1.

Di sisi lain, PSIS Semarang sedang dirundung empat kekalahan berturut-turut. Pekan kemarin mereka ditundukkan oleh tim papan bawah Semen Padang dengan skor 1-0.

Dengan perolehan lima gol dan lima assists dalam 12 pertandingan, Flavio Beck merupakan harapan Bhayangkara FC untuk meraih kembali kemenangan. Playmaker satu ini diharapkan mampu menunjang keunggulan tuan rumah.

Sementara PSIS Semarang bisa bertumpu kepada Hari Nur Yulianto. Sang kapten sudah menjebol tiga gawang dan suksesmengantarkan satu assist dalam 10 pertandingan. Sebagai pemain yang paling kontributif, Bhayangkara FC harus tetap mewaspadai Hari Nur. (Elhas-harianindo.com)