Jakarta – Baru-baru ini, Agnez Mo mengunggah serangkaian foto dirinya bersama sejumlah orang dengan mengenakan pakaian khas Papua. Deretan foto tersebut dimaksudkan untuk promosi proyek terbarunya berjudul ‘Diamond’.

Rupanya, momen Agnez Mo mengunggah foto tersebut bersamaan dengan insiden pengepungan asrama mahasiswa Papua di Surabaya dan Malang. Kondisi tersebut berlanjut dengan pecahnya kerusuhan di sejumlah kota di Papua.

Karena itulah, Agnez pada Selasa (20/08/2019) mengunggah kembali sebuah foto dengan efek hitam putih. Nampak Agnez Mo dalam foto tersebut diapit oleh dua gadis Papua. Tulisan di bagian caption seolah ingin menyampaikan pesan persatuan di tengah memanasnya situasi di Papua.

“Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika.” tulis Agnez Mo di kolom caption.

View this post on Instagram

Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika. . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sementara untuk proyek “Diamonds”, Agnez Mo telah mengunggah sederetan foto sejak akhir Juli 2019. Dengan tagar #Diamonds dan #WeAre Indonesians, nampak Agnez berfoto dengan dua perempuan berpakaian ala budaya Papua.

Agnez Mo ingin memperkenalkan budaya Indonesia melalui proyek ini. Ia juga mengunggah dua foto bertema sama pada tanggal 11 hingga 12 Agustus 2019.

Pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI pun, Agnez Mo juga mengunggah foto “Diamonds”. Bedanya, Agnez di foto tersebut mengenakan jaket hoodie berwarna hijau-jingga.

(Elhas-harianindo.com)