Jakarta – Ketika suami dipenjara, di situlah sang istri akan mengalami kegelisahan. Namun, berbeda dengan sosok Barbie Kumalasari. Sang suami, Galih sedang ada di penjara karena kasus ‘ikan asin’, ia asik dugem dengan teman.

Beredar video dari akun gosip di Instagram. Dalam video, Kumalasari memakai pakaian yang terbilang seksi. Barbie tampak asyik mengikuti irama dari lagu yang dimainkan. Ia juga tampak ditemani oleh seorang perempuan di kelab malam tersebut.

Wanita yang mengaku sebagai pengacara itu pun memberikan klarifikasi terkait video dugem. Ia mengaku ke kelab karena undangan teman.

“Baru kemarin. Kalau doyan dugem sih itu teman-teman EO (Event Organizer). Aku kan juga dulu nge-DJ juga. Itu kan ada temen-temenku lagi pada main di sana, jadi aku datang untuk mereka gitu,” ujarnya lewat sambungan telepon.

Barbie Kumalasari mengaku bingung saat dituduh aneh oleh warganet. Saat dirinya berada di kelab. Ia meminta orang luar tak perlu berkomentar tak baik lantaran keberadaannya di sana.

“Ya netizen aja, yang gila. Itu teman-temannya Galih juga kok,” katanya.

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa dirinya sudah izin dengan Galih Ginanjar untuk ke dugem.

“Iya Galih tahu kok. Aku udah izin,” pungkasnya. (NRY-harianindo.com)