Anaheim – Ada bocoran baru mengenai sekuel dari film Black Panther. Kali ini, tanggal rilisnya diumumkan langsung pada acara D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California.

Dalam perhelatan tersebut, Presiden Produksi Marvel Studios, Kevin Feige, berbincang-bincang dengan sutradara Ryan Coogler. Di hadapan ribuan audiens, mereka membahas soal film Black Panther 2.

Awalnya, Feige mencoba untuk memancing Coogler untuk mengungkapkan bocoran mengenai salah satu film terbaru Marvel Studios tersebut. Namun Coogler sepertinya masih enggan untuk membeberkan detail terkait sekuel Black Panther.

“Judulnya bukan Black Panther II kan? Apakah Anda akan mengumumkan judul sebenarnya?” bunyi salah satu pertanyaan yang diutarakan Feige.

Meski tidak mau memberitahu judul asli film tersebut, namun Coogler mengucap suatu hal yang tak kalah menghebohkan bagi para fans superhero Marvel.

“6 Mei 2022,” ujar Coogler, yang ternyata mengungkapkan tanggal rilis resmi tersebut.

Coogler kemudian mengungkapkan bahwa ia bersama tim ingin menyuguhkan hasil yang terbaik untuk para penggemar Black Panther. Untuk itulah ia membutuhkan waktu yang lama agar bisa menghasilkan film sekuel yang sesuai dengan ekspektasi para fans.

Diperankan oleh Chadwick Boseman, T’Challa merupakan seorang Raja di sebuah negara fiktif di Afrika bernama Wakanda. Di balik itu, T’Challa juga merupakan seorang superhero bernama Black Panther.

Didapuk sebagai film superhero solo Marvel tersukses, Black Panther berhasil meraup untung Rp 18 triliun. Tak hanya itu, film ini juga memenangkan kategori Best Original Score, Best Costume Design, dan Best Production Design dalam penghargaan Oscar 2019. (Elhas-harianindo.com)