Jakarta – Pertikaian antara Elza Syarief dan Nikita di acara Hotman Paris Show belum berakhir. Elza selain melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri, program talk show itu juga telah diadukan ke Dewan Pers.

Elza Syarief juga melayangkan aduan ke Menkominfo. Elza nampak ingin menunjukkan bahwa ia tidak main-main dengan perkara hukum ini.

“Iya (ke Menkominfo) soal ini, sama abis ini ke polisi lagi masalah tindak pidana hukum kekerasannya kan belum dilaporkan,” ujar Elza Syarief di Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (06/09/2019).

Elza merasa telah dilecehkan dan dipermalukan di muka umum. Elza juga melakukan pengaduan kepada petinggi negara, salah satunya adalah kepada presiden RI, Joko Widdo.

“Kita juga akan ke Presiden, DPR Komisi 1, komisi 10 dan DPD, karena duta besar yang melihat ini menyampaikan bagaimana ketegasan pemerintah terhadap hal ini, karena perempuan dilecehkan,” ucapnya.

“Bukan hanya profesi adovkat saja, tapi perempuan dilecehkan. Pertunjukan itu selalu melecehkan perempuan dan akhirnya saya,” kata Elza Syarief.

Elza Syarief sebelumnya telah melayangkan laporan untuk Nikita Mirzani atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik.

“Semua saya laporkan, saya enggak mau sebut nama itu kan kewenangan penyidik. Masalah pidana umumya juga akan urus juga,” ungkapnya. (NRY-harianindo.com)