Washington – Akibat ulah peretas, penyanyi asal Amerika Serikat Nicole Scherzinger kecolongan lantaran akun Instagram pribadinya mengunggah sebuah konten yang tak pantas.

The Sun mengabarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada akhir pekan lalu, ketika tiba-tiba muncul sebuah foto telanjang pada Instastory Nicole Scherzinger. Dalam unggahan tersebut disematkan pula link dengan keterangan bahwa ‘ia’ akan mengunggah video intimnya apabila para pengikutnya mengunduh aplikasi ‘miliknya’ sebanyak 5.000 kali.

Hal tersebut jelas bukanlah unggahan dari Scherzinger sendiri. Banyak penggemarnya yang memperingatkan mantan anggota Pussycat Dolls itu. Setelah aktif selama setengah jam, unggahan tersebut akhirnya dihapus.

Kejadian tersebut bukanlah pertama kali bagi Nicole Scherzinger. Pada Februari 2019 lalu, video intimnya dengan pebalap F1 Lewis Hamilton juga sempat tersebar daring karena ulah peretas.

Berdasarkan berita yang dilansir Metro, video tersebut menampilkan Scherzinger yang sedang bermesraan dengan Hamilton di ranjang. Meski demikian, video yang diduga direkam dengan ponsel Scherzinger tersebut tidak menunjukkan adegan yang eksplisit.

Diketahui bahwa mereka berdua pernah menjalin hubungan asmara selama delapan tahun. Mereka berdua memutuskan untuk berpisah secara baik-baik pada tahun 2015. Sempat berpacaran dengan petenis Grigor Dimitrov pada 2016, kisah asmara Scherzinger tersebut kandas pula pada awal 2019. (Elhas-harianindo.com)