Washington – Khalayak mengenal Kim Kardashian sebagai seorang selebriti ternama. Tak hanya itu, sosialita tersebut juga memiliki brand shapewear bernama Skims. Akan tetapi, sebelum ia menjadi terkenal seperti sekarang, rupanya Kim juga pernah panjat sosial (pansos).

Kisah itu diungkapkan oleh Jonathan Cheban, sahabat Kim. Pada saat itu, Kim beserta seorang temannya mendapat kabar bahwa penyanyi Britney Spears sedang menginap di sebuah hotel di New York. Di tempat itu, sudah banyak paparazzi menanti penampakan Britney.

Mengetahui hal itu, Kim beserta temannya berencana untuk pura-pura masuk ke dalam hotel dan seolah-olah menemui Britney Spears. Setelah itu, mereka keluar dan menjadi sorotan paparazzi.

“Kami benar-benar bersembunyi di lobi di bilik telepon, tunggu sepuluh menit, lalu keluar. Dan hari berikutnya ceritanya adalah ‘Kim pergi menemui Britney’ yang jadi headline di media-media” tutur Jonathan.

Di tempat yang sama, Kim menanggapi cerita Jonathan tersebut. Ia mengaku tak bisa melupakan kejadian mengerjai awak media tersebut.

“Mereka mengatakan di media bahwa kami ada di sana untuk makan malam bersama Britney Spears – semua itu tidaklah terjadi sebenarnya,” ujar Kim Kardashian.

Memang, Kim memiliki ambisi untuk menjadi figur terkenal sejak lama. Bintang reality show “Keeping Up with the Kardashians” itu menyimpan hasrat tersebut sejak berusia 12 tahun. (Elhas-harianindo.com)