Pandeglang – Kabar mengenai penusukan Wiranto saat ini tengah menjadi perbincangan. Warga yang berada di lokasi kejadian memberikan tanggapan. Salah satu warga yang mmemberikan keterangan adalah Rival (24).

Rival mengungkap bahwa Wiranto mulanya diajak foto oleh pelaku yang datang dari dari belakang mobilnya.

“Kronologinya, saat itu kejadian arah pulang ya, bapaknya (Wiranto) mau pulang naik helikopter. Pas turun sebenarnya tersangkanya sempat udah dijauhhin sama aparatnya. Bilangnya begini ‘mau foto bareng’, jadi terus dijauhin, tapi Bapak Wiranto pengin dekat sama warga,” kata Rival.

Rival mengungkap bahwa tiba-tiba ketika pelaku t hendak mendekati Wiranto, ia lalu mengeluarkan pisau dan menusuk Wiranto. Rival menyatakan bahwa pelaku datang dari belakang mobil Wiranto.

“Kebetulan Pak Wiranto kan dari pinggir mobil, nah tersangkanya itu dari belakang mobil, nah bapaknya turun, sempat bilang mau foto, terus langsung dari belakang (nusuk) dari sini,” ucap Rival.

Rival mengatakan bahwa polisi langsung membekuk pelaku. Selang beberapa terdapat seorang wanita yang diduga istri pelaku juga menyerang polisi di lokasi.

“Terus yang cewek beraksi, nyampe, ngejar-ngejar polisinya, ceweknya parah sih, bukan ngejar Pak Wirantonya ya, tapi nyerang aparatnya. Diamanin dua-duanya,” ujar Rival.

Rival melihat Wiranto terjatuh. Berdasarkan keterangannya polisi mendorong Wiranto jauh dari pelaku.

“Iya, sempat jatuh juga, kelihatannya sih sengaja sama aparat dijauhin, jadi aparat yang kena,” ungkapnya.

Wiranto kemudian dipindahkan ke dalam mobil dan dibawa menjauh dari lokasi. (NRY-harianindo.com)