Jakarta – Tora Sudiro mencoba hal lain untuk mendapatkan peruntungan dengan menjadi sutradara. Sebuah film horor komedi berjudul ‘Ghostbuser’ akan segera ia sutradarai.

Tora Sudiro mengungkapkan bahwa hal ini menjadi sesuatu yang baru bagi dirinya. ia mengaku kaget saat mendapatkan tawaran tersebut.

“Belum berasa banget sih, cuma berasa panik-panik saja. Panik karena nggak tahunya,” ungkap Tara Sudiro saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

“Pas ditanya gimana mau jadi sutradara ya shock, karena lokasinya juga belum sesuai dengan apa yang di otak gue bakal kaya gimana. Cuma mau nggak mau jalanin aja dulu,” lanjutnya.

Soleh Solihun pun sempat ditanyai oleh Tora. Namun sayang, Soleh Solihun tidak memberikan jawaban yang ia tanyakan.

“Sempat saya tanya sama Soleh Solihun, dia bilang jalanin aja. Menurut Tora, itu bukanlah jawaban yang membantu.

Kendati demikian, suami Mieke Amalia itu mengaku mendapatkan saran dari beberapa temannya yang lainnya.

“Belum berasa kesulitannya, karena astrada selalu ngebantu. Gue garap ini si om Gerry bantu, dia juga kasih masukan, dia dulu pernah jadi sutradara jadi dia banyak juga kasih (masukan) sutradara,” tutur Tora Sudiro.

“Karena itu kesempatan pertama jadi sutradara jadi dapatnya yang horor. Padahal gue sendiri takut sama film horor, gue paling takut tidur sendiri. Tiba-tiba ditawarin film horor, aduh bisa nggak ya. Itu kalau hati lu serem, berarti film itu serem gitu katanya,” tandasnya.

Film ‘Ghostbuser’ kan akan dimainkan oleh Wulan Guritno, Gary Iskak, dan beberapa nama lain. Film tersebut menceritakan perihal seorang fotografer bernama Sigit yang memiliki kemampuan melihat hantu sejak kecil dan sering mendapatkan gangguan dari sepasang hantu. (Hr-harianindo.com)