Gambaran Pulsar 375 Full Fairing Beredar Luas

Gambar Pulsar 375 Full Fairing (topgear)

Jakarta – Bajaj sebagai produsen motor India saat ini dikabarkan akan segera memperkenalkan sebuah motor sport 375 full fairing terbarunya. Bahkan kabar ini semakin mendekati titik terang ketika sebuah gambaran dari motor sport 375 full fairing mulai tersebar.

Dimana terlihat motor sport 375 full dairing ini memiliki 2 lampu HID yang terpisah. Nantinya Pulsar 375 ini rencananya akan menggunakan mesin KTM Duke 390, dengan body sport, demikian yang dilansir dari topgear, Rabu (31/7/2013).

Motor ini nantinya akan memiliki konsep body ramping namun memiliki beberapa bagian yang berotot. Dengan menggunakan mesin 373 cc, Pulsar 375 ini juga memiliki liquid-cooled 1 silinder dan juga menggunakan teknologi fuel injection.

Dari spesifikasinya terlihat bahwa Pulsar 375 ini berada di bahwa seri KTM Duke 390. Walaupun demikian motor ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 40 bhp dan torsi 32 Nm. Bahkan Bajaj juga telah menanamkan sebuah transmisi dengan 6 percepatan manual.

Sedangkan untuk menopang berat dari kendaraan, motor ini menggunakan suspensi telescopic yang ada di depan dan juga monoshock untuk belakangnya. Untuk sistem pengeremannya, Bajaj menggunakan disc brake untuk ban depan dan juga ban belakang. Sayangnya belum diketahui secara detail mengenai Pulsar 375 ini, karena pihak Bajaj sendiri belum mengkonfirmasi secara resmi terkait motor terbarunya ini. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)