Iniesta Angkat Bicara Terkait Fabregas dan Neymar

Iniesta

Bangkok – Andreas Iniesta, yang saat ini menjadi gelandang kreatif Barcelona menyampaikan bahwa Cesc Fabregas sampai saat ini masih akan bertahan di Camp Nou. Bahkan di Barcelona, Fabregas dianggap sebagai orang yang paling penting, ungkap Iniesta.

Memang untuk saat ini pemain internasional asal Spanyol tersebut terus diisukan pindah ke Manchester United. Terkait hal tersebut, Iniesta dengan tegas mengungkapkan bahwa Fabregas sama sekali tidak akan meninggalkan Barcelona.

Seperti yang dikutip dari Football-Espana, Selasa(6/8/2013), Iniesta mengungkapkan bahwa selama musim kemarin memang Fabegas memiliki performa yang cukup baik. Sehingga kehadiran Cesc di Barcelona memang sangat penting, dan berharap di musim depan ia (Fabregas) mampu mendapatkan musim yang hebat juga.

Ketika disinggung mengenai Neymar Da Silva, pengatur serangan dari Blaugrana tersebut juga mau memberikan komentarnya. Dimana ia berpendapat bahwa, mantan pemain Santos tersebut memang sampai saat ini belum menunjukkan performa yang cukup bagus. Namun Nyemar nampaknya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, namun pembelian Neymar sendiri memberikan pengaruh yang positif bagi tim. (Choirul Anam – www.harianindo.com)