Ruhut Menyerah, Pieter Zulkifli Siap-Siap Dicalonkan Menjadi Ketua Komisi III ?

7/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Ruhut Menyerah, Pieter Zulkifli Siap-Siap Dicalonkan Menjadi Ketua Komisi III ?

Ruhut Sitompul

Jakarta – Sepertinya Ruhut Sitompul angkat tangan dari pemilihan Ketua Komisi III, padahal detik-detik pelantikan sudah dekat. Ini juga karena Ruhut tidak mau ada pemungutan suara dalam pemilihan tersebut, bahkan yang akan mengganti posisi ruhut pun sudah menjadi bincangan yang cukup hangat.

Siapa sebenarnya yang banyak di bicarakan orang akan menggantikan posisi Ruhut, ada sumber yang memberitahu kepada harianindo, saat di internal PD, Senin (7/10/2013), bahwa yang akan menggantikan posisi Ruhut adalah Pieter C. Zulkifli.

Pihak-pihak yang menolak Ruhut menjadi semakin banyak dan kuat, ini yang membuat Ruhut mengundurkan diri, belum lagi dari pihak Trio Suding-Bambang-Yani yang berharap ada pemungutan suara. Sedangkan sudah jelas sekali jika calon Ketua Komisi III adalah milik PD.

Ruhut pun juga mengatakan, tidak perlu adanya pemungutan suara, karena tidak ada alasan yang pas buat melakukan itu, jika memang diadakan pemungutan suara sebaiknya sekalian saja ada rencana untuk pengganti.

Menurut rencana hari ini akan diatur kembali jadwal untuk pengangkatan Ruhut Sitompul menjadi Ketua Komisi III, yang rencana akan diadakan minggu lalu batal, sebab banyak dari beberapa anggota komisi menentang keputusan itu.

Acara pengangkatan yang akan dilangsungkan siang nanti, Ruhut Sitompul juga akan mengajak istrinya. Ini terkait dengan banyaknya desas-desus jika Ruhut suka main perempuan dan punya simpanan, sebenarnya hal inilah yang jadi santapan bagi musuh-musuhnya di DPR. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me