22 Oktober Konferensi Pers Nokia di Abu Dhabi, Serta Kenalkan Nokia Lumia 1520

10/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

22 Oktober Konferensi Pers Nokia di Abu Dhabi, Serta Kenalkan Nokia Lumia 1520Abu Dhabi – Perusahaan smartphone asal Finlandia, Nokia, telah mengkonfirmasi tanggal diadakannya acara konferensi pers di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Seperti dilansir dari situs resmi Nokia (Rabu, 09/10/2013), Konferensi pers ini akan dimulai pada jam 8 pagi tanggal 22 Oktober 2013. Acara ini akan memiliki fasilitas live streaming sehingga bagi Anda yang tidak sempat datang dan ingin segera mengetahui berita-berita terbaru dari Nokia bisa langsung melakukan streming di situs resminya.

Nokia akan membuka sesi interaktif, di sesi itu akan diberikan informasi baru yang lebih detail perihal produk-produk terbaru yang sudah di beritakan sebelumnya. Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemerhati smartphone pastinya adalah perilisan Nokia Lumia 1520. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nokia memang berencana mengenalkan kepada publik tentang produk andalan terbarunya tersebut di acara konferensi pers ini.

Konferensi Pers Nokia ini nantinya akan dihadiri oleh orang-orang dari seluruh dunia yang beberapa diantaranya berasal dari kalangan yang berhubungan dengan dunia techno seperti para wartawan berita, penulis blog, partner, dan para analis persis seperti pada event Nokia World yang diadakan pada tahun lalu. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me