Motorola Goda Pengguna iPhoneIllinois – Menciptakan smartphone baru yang lebih baik dan lebih canggih memang tak serta-merta menyedot banyak pengguna. Seperti dilansir dari The Verge (Rabu, 16/10/2013), Motorola memiliki cara baru yang unik dalam menarik perhatian pengguna ponsel lain. Perusahaan asal Illinois Amerika Serikat itu menciptakan web tool khusus yang memiliki misi untuk merayu para pengguna iPhone untuk beralih ke produk terbarunya.

Web tool yang bisa ditemui di website MotoMaker ini memungkinkan pengguna iPhone untuk memimindahkan data-data dari perangkat lama mereka ke perangkat Motorola X. Tujuan Motorola memang untuk melunakkan hati para pengguna iPhone dengan memudahkan transfer data dari iCloud apabila mereka memutuskan untuk beralih ke Motorola X yang didapatkan dengan membeli di website MotoMaker.

Terobosan ini pastinya bisa Anda jadikan pertimbanga apabila Anda sudah bosan dengan iPhone dan ingin beralih ke produk flagship milik Motorola, Motorola X, tanpa harus repot melakukan sinkronisasi manual menuju layanan cloud milik Google. Juru bicara Motorola juga menyampaikan bahwa tool ini bukan merupakan hasil akhir karena kedepannya mereka akan mengembangkan dan menguji lebih banyak tool lagi untuk memudahkan para pengguna Motorola. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)