Edward Snowden Gencar Membocorkan Rahasia Intelijen AS Dalam Suakanya

17/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Edward Snowden Gencar Membocorkan Rahasia Intelijen AS Dalam Suakanya

Edward Snowden

Moskow – Edward Snowden sebagai pembocor program atas intelijen Amerika Serikat (AS), kini kabarnya akan terus berusaha untuk membeberkan rahasia dari intelijen AS. Inilah yang diungkapkan oleh Lon sebagai ayah Snowden yang kabarnya baru saja mengadakan pertemuan dengan anaknya.

Memang untuk saat ini Snowden masih dalam suaka Rusia. Namun jika nantinya Snowden membuka semua rahasia dari intelijen AS dalam sukanya belum diketahui bagaimana nantinya reaksi dari Pemerintah Rusia.

Seperti yang dilansir dari Reuters, Kamis (17/10/2013), Lon mengungkapkan bahwa sebenarnya masih banyak rahasia yang akan dibongkar oleh putranya tersebut. Bahkan kondisi intelijen sebenarnya yang ada di AS pun rencananya akan diungkap oleh Snowden.

Diungkapkan oleh Lon bahwa Snowden terlihat cukup bahagia ada di Rusia. Bahkan disarankannya sebaiknya Snowden terus hidup di Rusia. Sebagai informasi bahwa Snowden menerima suaka dari pemerintah Rusia hanya selama satu tahun.

Suaka yang diajukan Snowden ke Rusia sendiri dimaksudkan agar ia diberikan perlindungan dari pemerintah AS yang memburunya selama ini. Karena pihak Pemerintah AS menganggap bahwa pria yang berusia 30 tahun tersebut menjadi musuh utamanya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

advertisement

Comments are closed

advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me