Sony Xperia Z1S

Sony Xperia Z1S

Tokyo – Tidak mau ketinggalan dengan para saingan yang mereka miliki, salah satu pabrikan elektronik asal Jepang, Sony dikabarkan telah menampilkan beberapa tampilan gambar dari produk terbaru yang mereka miliki yakni perangkat Sony Xperia Z1S pada situs resmi mereka sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (12/11/2013).

Dengan kemunculan produk Sony Xperia Z1S tersebut tentunya semakin menegaskan bahwa perangkat sebelumnya yakni Sony Xperia Z1 F hanya akan meluncur secara eksklusif di daratan Jepang saja. Tidak hanya itu saja, disinyalir bahwa Sony Xperia Z1S bakal sekaligus menjadi produk global dari varian Sony Xperia Z1 mini.

Namun demikian, tetap saja kemungkinan mengenai peluncuran Sony Xperia Z1S secara global masih dipertanyakan. Pasalnya, situs resmi Sony yang mengunggah gambar Sony Xperia Z1S tersebut merupakan situs resmi Sony China. Sebagaimana kita ketahui, tidak sedikit pabrikan elektronik kelas dunia termasuk Sony yang hanya melakukan peluncuran produk mereka secara khusus untuk negara tersebut.

Sebagai pengingat, produk Sony Xperia Z1S merupakan produk dengan layar sebesar 4,3 inchi 720 piksel. Keunggulan utama dari perangkat tersebut adalah tersedianya kamera berkekuatan 20,7 MP. Tidak hanya itu saja, Sony Xperia Z1S juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 800 dan rating IP58. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)