Radek Stepanek dan Tomas Berdych

Radek Stepanek dan Tomas Berdych

Belgrade – Sebelumnya Rep. Ceska harus bermain imbang dengan Serbia, namun pada dini hari kemarin, dalam partai tunggal akhirnya Rep.Ceska berhasil semakin dekat untuk dapat mempertahankan gelar Piala Davis yang pernah diperolehnya.

Dimana pasangan dari Radek Stepanek dan Tomas Berdych berhasil unggul dari Serbia dengan skor 2-1. Menjadi tuan rumah dalam laga final, Stepanek/Berdych berduet dengan Ikkija Bozoljac/Nenad Zimomjic bertempat di Belrade – ibu kota Serbia, memainkan tiga set secara langsung yaitu 6-2 6-4 dan 7-6.

Diakui oleh Stepanek bahwa ini adalah permainan terbaiknya sebagai tim. Sedangkan dari Zimonjic mengakui keunggulan dari pasangan Stepanek/Berdych.  Memang sejak set pertama sampai set terakhir, pasangan Stepanek/Berdych memang selalu tampil superior.

Seperti yang dikutip dari TheNational, Minggu (17/11/2013). Zimonjic berujar bahwa mereka adalah tim yang tangguh dan di setiap aspek selalu unggul. Terlebih lagi pasangan ini sudah dimainkan sejak lama sehingga mereka dengan mudah mengendalikan permainan sejak awal.

Kini, pada Senin dini hari nanti dalam partai tunggal lainnya akan menjadi penentu siapa yang berhasil meraih gelar juara. Dimana dua laga tunggal yang lain menampilkan Berdych melawan Novak Djokovic dan Dusan Lajovic akan berhadapan dengan Stepanek. Sayangnya kapten Serbia, Bogdan Obradovic belum menentukan siapa yang nantinya akan bermain di partai kelima, namun kemungkinan besar Novak akan bermain lagi. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)