California – Sepertinya smartphone Motorola seri Moto G akan mendapatkan sistem operasi Android terbaru yaitu KitKat. Bahkan dari informasi yang didapatkan bahwa smartphone terbaru dari Motorola ini kini sudah mulai dapat dipesan di website Motorola ataupun website milik Amazon.

Android KitKat Meluncur di Moto G

Seperti yang dilansir dari Techradar, Sabtu (21/12/2013), Punit Soni, Head of Product Management mengungkapkan bahwa pada hari ini, peluncurkan ponsel Moto G yang menggunakan Android 4.4.2 sudah dapat dibeli melalui Motorola.com atau dapat juga melalui Amazon.com yanga ada di Amerika Serikat (AS).

Punit juga menyatakan bahwa Android KitKat ini juga sudah tersedia di beberapa operator dari Moto G yang tersebar di beberapa wilayah. Tidak dipungkiri bahwa langkah Motorola jelang tahun 2014 ini tergolong sebuah lompatan yang cukup awal, karena menghadirkan sebuah smarphone yang menggunakan OS dengan Android paling terbaru.

Rencananya pihak Motorola juga akan mendorong KitKat yang diperuntukkan bagi Moto X serta dapat memastikan semua pelanggan operator seperti untuk T-Mobile, Verizon dan AT&T akan mendapatkan update dari seri Android terbarunya ini.

Sedangkan untuk Motorola Droids pada hari ini juga akan mendapatkan upgrade dari KitKat. Dari keterangan yang didapatkan dari Website Verizon, terungkap bahwa Droid Ultra, Droid maxx dan Droid Mini memiliki full screnn dengan dilengkapi fitur keamanan yang dilengkapi dengan software kamera canggih serta penghematan atas penggunaan dari daya baterai. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)