Jelang Pertandingan Liverpool VS Aston VillaLiverpool – Liverpool memiliki misi khusus untuk mempertahankan tren positif kala bermain di Anfield pada Minggu dini hari esok. Seperti dilansir dari SkySports (Jumat, 17/1/2014), Liverpool dijadwalkan menjamu Aston Villa pada lanjutan Premier League. The Reds sejauh ini mampu tampil impresif dengan membukukan 10 kemenangan dari total 11 laga di kandang.

Peluang untuk menambah catatan kemenangan terbuka lebar bagi skuat asuhan Brendan Rodgers pasalnya sang striker andalan, Daniel Sturridge, dilaporkan sudah bisa merumput kembali setelah lama dibekap cedera. Duetnya dengan Luis Suarez diharapkan dapat kembali menghadirkan teror bagi lawan-lawan Liverpool.

Sementara di kubu Aston Villa, Christian Benteke cs nanti akan menurunkan amunisi abrunya, Grant Holt, yang baru saja didatangkan dari Wigan Athletic. Apakah skuat asuhan Paul Lambert ini dapat lolos dari angkernya Anfield? pertandingan yang sayang untuk dilewatkan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)