Lamongan – Kamis (08/08/2019) ini, Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung di Stadion Suralaya Lamongan. Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 itu akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Laga kali ini tidaklah mudah bagi Persib. Pasalnya, Maung Bandung habis terpuruk dengan kekalahan tiga kali berturut-turut. Mereka ditekuk oleh Bali United, Arema FC, dan Barito Putera masing masing dengan skor 0-2, 1-5, dan 0-1.

Mengenai kondisi Persib yang tidak diuntungkan, pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan bahwa pihaknya melakukan evaluasi tim. Mereka berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan berusaha optimal untuk meraih tiga poin.

“Maka dari itu kami tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama dan ini menjadi keinginan kami tentunya setelah apa yang kami terima di pertandingan terakhir. Kami berjanji bagaimana menyikapinya agar (kekalahan) tidak terulang,” ujar Yaya.

Baca Juga: Prediksi Liga 1: Persela vs Persib, 8 Agustus 2019

Meskipun sedang dalam kondisi prima, namun Persela tetap tidak meremehkan Persib. Tiga kekalahan beruntun yang ditelan Persib justru menjadi lecutan motivasi bagi tim tandang yang berbahaya bagi Persela. Untuk itu, pelatih Nil Maizar mengatakan bahwa tim kesayangan LA Mania ia berikan motivasi dua kali lipat.

“Mungkin motivasi dia lebih keras di sini, kita harus siap itu, kalau dia (Persib) motivasinya 100 persen, kita ya 200 persen,” ujar Nil Maizar.

Untuk menonton pertandingan Persib kontra Persela, saluran televisi Indosiar menayangkan pertandingan ini secara langsung mulai pukul 18.30 WIB. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan secara daring (live streaming) dengan berlangganan Vidio.com Premier. Alternatif lainnya adalah mengunjungi laman resmi Indosiar. (Elhas-harianindo.com)