Jadwal & Prediksi Arsenal VS Newcastle United, Demi Liga ChampionsLondon – Arsenal Membidik poin penuh untuk mengamankan posisi di empat besar Premier League. Kesempatan itu akan terbuka lebar saat The Gunners menjamu Newcastle United di Emirates Stadium Selasa nanti. Seperti dilansir dari NDTV (Minggu, 27/4/2014), Arsenal memilik memori bagus ketika membantai Newcastle 7-3 di musim sebelumnya. Skuat Arsene Wenger pun termotivasi oleh kenangan ini.

Skuat yang ditutunkan Wenger bakal tidak jauh beda dengan skuat The Gunners pekan lalu. Meski Theo Walcott, Jack Wilshere, dan Thomas Varmaelen tak dapat diturunkan, Arsenal tetap mampu bermain menggigt dengan mengandalkan Aaron Ramsey dan Mikel Arteta. Duet ini mampu menebar ancaman di daerah pertahanan lawan.

Sementara Newcastle yang telah menelan lima kekalahan beruntun di Premier Leagu sudah bisa memainkan Loic Remy yang sempat absen di beberapa laga terakhir. Namun Hatem Ben Arfa dan Luuk de Jong masih diragukan untuk tampil. Absennya pemain-pemain kunci ini akan memperberat langkah Newcastle untuk bisa berbicara banyak di Emirates.

Harian Indo memprediksi Arsenal akan memenangi laga ini. Prediksi ini berdasarkan performa dalam beberapa laga kedua tim dan sejarah pertemuan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)